Senin, 19 November 2018

Cara Merawat Wajah Secara Alami Agar Awet Muda Dengan Mudah

Berjumpa kembali dalam ulasan kali ini, hallo sobat blackhatshopedia semua ! senang bisa berjumpa kembali dalam ulasan kali ini dan untuk kesempatan kali ini kami akan mencoba mengulas mengenai cara merawat wajah secara alami agar awet muda. Semoga dengan adanya ulasan ini kalian bisa menemukan sebuah tips yang bermanfaat  untuk kalian aplikasikan untuk kalian masing - masing, memiliki wajah yang awet muda adalah hal yang sangat di dambakan untuk semua orang.

Karena dengan memiliki wajah yang awet  muda menunjukan bahwa kita ini memiliki energi yang kuat dan mampu merawat diri kita sendiri. Dengan ini menunjukan bahwa kita memiliki probadi yang kuat dan mampu eksis di dunia kita, karena dengan memiliki wajah awet muda menunjukan bahwa kita ini berhasil dan bahagia menjalani kehidupan kita di dunia.

cara merawat wajah agar awet muda dan segar secara alami

Nah untuk kalian yang ingin dan sedang mengatur penampilan kalian maka kalian berada dalam ulasan dan postingan yang sangat tepat sekali, di mana kalian akan menemukan bahan yang bisa kalian gunakan untuk membuat wajah kalian bisa berseri kembali dan berpenampilan semakin menarik. Menurut pakar kesehatan mengatakan " seseorang yang telah berhasil menjalani kehidupanya adalah mereka yang memiliki wajah yang cerah dan berseri, dengan ini menandakan meraka berhasil dan mampu menjalani kehidupan mereka

" Mengingat zaman sekarang ini banyak sekali tuntutan hidup yang harus di tanggung, maka itu jika kita tidak pintar - pintar maka kita akan terasa berat menjalaninya dan mau tidak mau hal tersebut akan berakibat pada penampilan kalian sendiri. Maka dari itu yuk kita simak bareng bareng bagaimana sih cara nya merawat wajah secara alami agar awet muda dan terus bisa menjalani hidup dengan bahagia, kita simak ulasanya di bawah ini bareng - bareng:

Cara merawat wajah secara alami agar awet muda 

Di bawah ini ada beberapa tips untuk merawat wajah secara akami agar awet muda yang bisa kalian gunakan untuk merawat penampilan kalian, meski hanya menggunakan cara sederhana akan tetapi jika kalian gunakan dengan benar dan telaten maka akan menghasilkan hasil yang maksimal . Dan perlu kalian garis bawahi " menggunakan cara alami artinya kalian telah menggunakan cara langsung menggunakan bahan alam dan ini artinya kalian masih benar - benar menggunakan cara dari alam" yuk kita simak langsung apa saja tips dan triknya di bawah ini:

1. Minum air putih secara teratur

cara agar awet muda menurut islam

Kita semua tahu bahwa air putih ini mengandung oksigen atau zat O2 yang sangat tinggi dan air putih ini membantu memasok cairan dalam tubuh dengan maksimal. Dengan minum air putih yang cukup setiap hari maka akan mengganti ion ion tubuh yang telah mati dan ini akan membantu menyeggarkan kembali tubuh kalian setelah melakukan aktivitas kalian sehari - hari.

Kami sarankan untuk minum air putih sebanyak 8 liter dalam sehari, jika kalian melakukan hal ini dengan rutin maka kalian akan mendapatkan hasil yang maksimal dan tubuh kalian akan terus fit dan segar.

2. Konsumsi buah - buahan segar

cara membuat wajah awet muda dan berseri

Okey ! untuk kali ini kalian akan menggunakan buah - buahan segar, di mana kita semua tahu kalau buah buahan segar ini memiliki kandungan vitamin yang sangat tinggi, dan ini akan sangat bagus sekali untuk menunjang cairan dalam tubuh kalian. Misalnya kalian mengkonsumsi pepaya setiap hari dengan rutin maka ini akan membantu tubuh kalian bisa terjaga cairanya dan dengan otomatis akan membantu menyegarkan tubuh dan wajah kalian.

Maka dari itu untuk kalian yang sedang menjalani perawatan tubuh maka jangan lupa untuk mengkonsmusi buah buahan segar seperti : Nanas, Apel, Semangka, Pepaya, Pisang, Anggur, Melon, Strawberry dan buah - buahan segar lainya.

3. Olah raga setiap pagi

perawatan wajah secara alami sebelum tidur
Udara di pagi hari memang sangat terasa sejuk sekali dan kita semua tahu bahwa udara pagi ini banyak memiliki oksigen yang sangat banyak, dengan itu kalian bisa memanfaatkan olah raga pagi ini untuk menjaga kebugaran tubuh kalian. Di pagi hari adalah waktu yang tepat untuk membuang keringat kalian dan di pagi hari mampu membuat tubuh kalian bisa kembali menjadi lebih segar dan fit.

Jangan lupa untuk membawa air putih mineral untuk membantu menjaga ion tubuh kalian saat melakukan olah raga pagi kalian, dengan cara ini maka tubuh akan mengeluarkan keringat dan akan mendapat asupan cairan dari air mineral tersebut.

4. Hindari merokok atau makanan berlemak jenuh tinggi

cara merawat wajah agar awet muda dan segar secara alami

Kita semua tahu bahwa rokok ini adalah pantangan untuk kalian yang ingin hidup secara sehat dan bersih, dan kandungan nikotin pada rokok ini akan membuat tubuh kalian akan mudah kusut dan lusuh. Maka dari itu kalian harus dan wajib untuk menghindari merokok jika kalian ingin penampilan kalian bisa terliaht bersih dan rapih, dan perlu di ketahui rokok ini juga bisa mengakibatkan penyakit berat lainya seperti stroke dan lainya.

Di samping itu kalian juga harus menghindari yang namanya makan makanan berlemak tinggi, karena kita semua tahu bahwa makanan yang mengandung lemak tinggi ini akan membuat tubuh akan semakin berat dan ini efeknya adalah wajah kalian akan terlihat lebih gembur jika di banding kalian suka mengkonsumsi sayuran segar.

5. Perbanyak makan sayur - sayuran segar

cara membuat wajah awet muda dan kencang

Sayur - sayuran memiliki kandungan zat antioksidan yang sangat tinggi dan memiliki banyak zat gizi seperti fenolik, flavonoid, antioksidan, dan juga mineral. Dengan kandungan zat tersebut maka kalian akan bisa menjaga tubuh kalian bisa lebih muda dan langsing, karena sayuran segar ini telah memiliki zat kalori yang sangat rendah maka akan membantu tubuh kalian bisa lebih langsing dan ideal.

Selain itu sayuran juga telah di kenal sebagai sumber serat yang sangat baik, di mana banyak yang telah menggunakan sayuran segar ini untuk di masukan dalam daftar program diem mereka. Dengan menggunakan serat tinggi ini maka tubuh akan terjaga kesehatanya dan ini akan membantu tubuh tetap terus fit dan sehat.

Yups ! kiranya sampai di sini masih ada pertanyaan ? jika iya maka kalian bisa melakukan komentar di kolom komentar yang sudah di sediakan, kami rasa cara alami di atas sangat manjur untuk membantu kalian untuk bisa tetap sehat dan memiliki wajah yang awet muda. Menurut pakar kesehtan Amerika serikat mengatakan bahwa memperbanyak mengkonsumsi sayuran maka akan membuat tubuh akan terhindar dari berbagai macam penyakit berbahaya seperti jantung, stroke dan penyakit berat lainya. Selain itu sayuran juga akan membantu tubuh kalian bisa lebih fresh dan bisa lebih bugar, nah di atas adalah tips untuk merawat wajah agar awet muda dengan menggunakan cara alami. Dan untuk kalian yang ingin mencoba menggunakan cara cream perawat wajah maka kalian bisa menyimak ulasanya di bawah ini:

Cara merawat wajah secara alami agar awet muda dengan cream wajah


cara merawat wajah agar awet muda dan segar

Memiliki kulit wajah cerah, bersinar dan tampak terlihat muda adalah hal yang sangat di dambakan oleh semua orang. dr I Gusti Nyoman Darmaputra, SpKK telah mengatakan bahwa : melakukan perawatan wajah bisa di lakukan dengan dua hal yaitu menggunakan sun block dan cream malam. Kedua nya bisa kalian temukan di tempat yang telah menjual keduanya dan sekarang ini ada banyak sekali tempat yang telah menjual cream tersebut. Mungkin kalian bisa melihat beberapa referensi di bawah ini dan semoga kalian menemukan cream yang sesuai dengan karakter wajah kalian:

1. hyaluronic acid

cara membuat wajah awet muda dan kencang

Bahan hyaluronic acid ini adalah sebuah antioksidan yang sangat bagus sekali untuk melindungi kulit wajah dari debu dan juga lingukangan yang kurang memiliki udara bersih. Dan menurut riset pihak kecantikan mengatakan bahwa di dalam 1 gram hyaluronic acid telah seimbang dengan 6 liter air bersih, maka tidak heran jika zat ini akan mampu mambut kamu tampak lebih bersih dan awet muda. Dan bahan ini sangat cocok untuk kalian yang memiliki kulit berminyak. Nah untuk kalian yang ingin membeli hyaluronic acid maka kalian bisa melihat spesifikasi dan produknya di bawah ini:

Kalian bisa melihat spesifikasi dan produknya di sini: hyaluronic acid

2. retinol

cara agar awet muda menurut islam

Bahan retinol ini adalah sebuah cream yang bisa kalian gunakan untuk membuat kulit wajah kalian bisa lebih terlihat awet muda, dan retinol ini telah mengandung vitamin A yang sangat tinggi yang di mana mampu melawan radikal bebas dan mampu memperlambat penuaan dini. Bahan yang di kandung retinol ini akan mampu dengan cepat mengganti sel sel kulit yang rusak dan dengan ini maka akan terganti dengan sel - sel baru sehingga kulit wajah kalian akan lebih terlihat segar dan menawan. Nah untuk kalian yang ingin mencoba retinol ini maka kalian bisa melihat produknya di bawah ini:

Kalian bisa melihat produknya di sini: retinol

3. coenzyme Q10

cara merawat wajah agar tidak kusam

Kamu tahu nggak ? ternyata tubuh kita saat masih remaja telah menghasilkan coenzyme Q10 ini dengan banyak, sehingga akan mudah untuk membuat kulit kita menjadi lebih kencang. Akan tetapi saat mulai menua maka zat coenzyme Q10 ini akan semakin berkurang dan hal inilah yang membuat kita akan semakin terlihat kusam, maka dari itu kalian membutuhkan sebuah cream yang menghasilkan coenzyme Q10 ini tersebut. Dengan ini maka kita bisa dengan mudah untuk memperbaharui kulit kita dengan mudah, Nah untuk kalian yang ingin mencoba coenzyme Q10 ini maka kalian bisa melihat produknya di bawah ini:

Kalian bisa melihat produknya di sini: coenzyme Q10

4. ceramides

cara membuat wajah awet muda dan berseri

Untuk ceramides ini telah sama dengan coenzyme Q10, di mana ceramides akan di butuhkan untuk tubuh kalian untuk mengganti sel - sel yang rusak dalam tubuh kita. Dengan menggunakan zat ceramides ini maka sel sel mati akan segera di ganti dan dengan ini maka sel akan kembali lebih muda dan wajah akan terlihat lebih segar dan menawan. Nah untuk kalian yang ingin membeli ceramides ini maka kalian bisa melihat produknya di bawah ini:

Kalian bisa melihat produknya di sini: ceramides

5. sunscreen

perawatan wajah secara alami sebelum tidur

Sunscreen ini telah mengandung SPF30 yang di mana kandungan ini akan mampu membuat kulit wajah akan lebih terlihat cantik dan awet muda, ketika kalian berada di bawah terik matahari maka SPF30 ini lah yang akan mampu membuat wajah kalian bisa terlindungi dengan baik. Dan dengan ini maka wajah akan tetap bersih dan awet muda, kalian bisa menggunakan Sunscreen ini dengan teratur setiap harinya supaya kulit wajah kalian bisa tetap terjaga kesegaranya. Nah untuk kalian yang ingin membeli Sunscreen ini maka kalian bisa melihat produknya di bawah ini:

Kalian bisa melihat produknya di sini: Sunscreen

Olah Raga yang mampu menjaga wajah menjadi awet muda

Setelah kalian membaca beberapa tips di atas maka kini saatnya untuk kalian mengetahui jenis - jenis olah raga yang bisa kalian lakukan untuk membuat wajah anda bisa lebih tampak awet muda dan jika kalian lakukan dengan teratur maka ini akan sangat membantu sekali untuk kalian semua. Yuk kita simak langsung ulasanya di bawah ini:

1. Yoga

cara merawat wajah agar awet muda dan segar

Yoga ini adalah sebuah olah raga yang cukup populer di seluruh dunia dan bahkan Negara India telah mengeklaim bahwa Yoga ini adalah sebuah aktivitas yang mampu menenangkan jiwa seseorang, sehingga ketika terkena tekanan maka bisa melakukan yoga ini untuk membantu menenangkan jiwa seseorang. Yoga ini pada dasarnya melatih kekuatan, fleksibilitas, dan pernapasan, dan dengan adanya melatih kekuatan, fleksibilitas, dan pernapasan ini maka tubuh akan lebih teratur dan bisa tetap lebih tenang menghadapi masalah. Dan khusus wanita , ternyata yoga bisa di gunakan untuk beberapa kepentingan seperti di bawah ini:

  • Melatih kesabaran
  • Sarana relaksasi
  • Fleksibilitas dan kekuatan tubuh
  • Memperbaiki postur tubuh
  • Menurunkan berat badan
  • Menjaga wajah menjadi lebih awet muda
2. Olah raga pagi

cara merawat wajah agar awet muda dan segar secara alami

Di waktu pagi hari akan sangat bagus untuk kalian yang ingin tampil lebih awet muda, karena di waktu pagi kalian akan lebih menemukan udara yang masih kaya akan oksigen dan ini akan sangat membantu sekali tubuh kalian untuk bisa mengganti sel sel yang rusak pada tubuh . Akan tetapi kalian juga harus mengimbangi dengan minum air putih juga, karena dengan ini maka tubuh akan tetap terjaga cairanya dan ini akan sangat bermanfaat sekali untuk menjaga wajah kalian bisa lebih awet muda dan bersinar. 

3. Mendaki Gunung untuk refresing

cara membuat wajah awet muda dan kencang

Olah raga yang satu ini bisa kalian manfaatkan untuk membantu tubuh kalian bisa lebih terasa segar dan sehat, dan kalian bisa mengeluarkan keringat kalian melalui mendaki gunung ini tersebut. Mendaki gunung ini bukan berarti kalian harus mendaki gunung sampai letih dan sampai jauh, kalian cukup mendaki sampai beberap meter untuk membantu tubuh kalian bisa lebih kuat dan sehat. Dengan suasana alam yang kaya akan oksigen maka kalian akan terlatih untuk bisa menjaga tubuh menjadi lebih sehat dan wajah akan lebih terlihat awwt muda.

Oke ! kami rasa ulasan cara merawat wajah secara alami agar awet muda di atas bisa menjadi ulasan yang bermanfaat untuk kalian semua, dan jangan lupa untuk membaca ulasan menarik lainya. Karena di dalam website blackhatshopedia ini telah ada banyak sekali ulasan - ulasan menarik lainya. Sekian dari kami dan semoga ulasan di atas bisa menjadi ulasan yang bisa membantu kalian yang sedang membutuhkanya. Terima kasih
thumbnail
Judul: Cara Merawat Wajah Secara Alami Agar Awet Muda Dengan Mudah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Cara Merawat Wajah Secara Alami Agar Awet Muda, kecantikan :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz