Selasa, 26 Maret 2019

Jual Sepatu Gunung SNTA 481 Original Dan Murah

Sepatu gunung SNTA 481 - memiliki hobi mendaki gunung memang sangat menyenangkan sekali dan hoby ini cukup banyak di minati oleh banyak anak muda. Dengan menikmati alam yang bebas kalian bisa melatih mental kalian untuk menjadi lebih kuat, dan ini adalah olah raga yang sangat menyenangkan.

Namun, perlu kalian ketahui sebelum kalian melakukan pendakian gunung kalian harus dan wajib membutuhkan peralatan yang mampu membantu kalian bisa bertahan di pegunungan tersebut. Karena mengingat di daerah pegunungan memiliki udara yang cukup ekstrim dan ini harus kalian antisipasi sebelum terjadi apa - apa.

Sepatu Gunung SNTA 481

Nah di dalam postingan ini kami akan mencoba membuat sebuah ulasan mengenai sepatu gunung SNTA, di mana sepatu ini sangat wajib untuk untuk kalian miliki untuk di jadikan peralatan pendakian kalian. Lalu apa kelebihan sepatu gunung SNTA 481 ini ?

1. Memiliki bahan yang kuat dan tebal

Ketika kalian berada di pegunungan kalian harus bisa melindungi kaki kalian dari batu atau serangan lainya, maka dari itu kalian harus membutuhkan yang namanya sepatu untuk bisa melindungi kaki kalian dari gangguan di luar.

Sepatu gunung SNTA 481 ini telah di buat dengan bahan yang sangat tebal dan kuat, sehingga akan mampu membuat kaki kalian bisa lebih nyaman ketika menapak di daerah pegunungan. Selain itu sepatu ini juga mampu menahan dingin ketika kalian sedang berada di puncak gunung tersebut.

2. Sepatu sangat kuat

Karena di buat dari bahan yang bagus dan berkualitas, sepatu gunung SNTA 481 ini memiliki segi kekuatan yang cukup bagus sehingga akan mampu menahan kaki kalian dengan sempurna. Dan ketika berada di cuaca yang ekstrim kaki kalian akan tetap terlindungi dengan baik.

Spesifikasi sepatu gunung SNTA 481 

Sepatu Gunung Snta 481 Boots Adventure Hiking/Trekking/Outdoor/Unisex - Outsole : TPR Rubber
- Atasan : PU Lether
- Mesh : Polyester
- Warna: Grey red, Brown Green, Beige Brown, Black Grey, Brown yellow, Brown orange, Green Orange, Grey Green

- Ukuran : 39 s/d 44

Harga sepatu Gunung SNTA 481

Untuk mengenai harga kami rasa sangat murah jika di banding dengan kualitas dari sepatu ini tersebut, menurut informasi dari penjual dari sepatu ini mengatakan sepatu gunung SNTA 481 ini telah di banderol dengan harga : Rp. 359.000

Kalian bisa membeli sepatu gunung SNTA ini dengan melalui tautan di bawah ini: langsung kunjungi saja:


OKey ! kami rasa cukup sampai di sini dulu untuk ulasan mengenai sepatu gunung SNTA 481 ini dan semoga ulasan di atas bisa menjadi ulasan yang bermanfaat untuk kalian semua. Selamat belanja.
thumbnail
Judul: Jual Sepatu Gunung SNTA 481 Original Dan Murah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait sepatu gunung snta 481 :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz