Minggu, 23 Desember 2018

Cara Berhijab Menggunakan Kerudung Segi Empat Untuk Wajah Lonjong

Blackhatshopedia - hallo hijaber semua ! apa kabar ?

Senang bisa berjumpa dengan kalian semua di postingan kali ini, dan untuk kesempatan kali ini kami akan mencoba membuat sebuah postingan mengenai cara berhijab menggunakan kerudung segi empat untuk wajah lonjong.

Kalian merasa ribet ketika sedang menggunakan hijab untuk kebutuhan kalian ? jangan merasa kesal, karena di sini kami akan mencoba membuat sebuah tutorial untuk kalian semua.

tutorial hijab segi empat terbaru

Memiliki wajah yang lonjong sangat menarik sekali jika kita tahu bagaimana cara menempatkanya, upps jangan merasa beda yaa ?

Dengan mengenakan hijab yang baik dan benar maka akan membuat kalian bisa tampil lebih menarik dan feminim. yuk kita simak ulasan lengkapnya di bawah ini bareng - bareng.

Sebelum kalian menyimak tutorial cara menggunakan hijab pashmina untuk wajah lonjong, maka ada baiknya jika kalian menyimak tips cara menggunakan hijab pashmina untuk wajah lonjong terlebih dahulu.

Dengan ini maka kalian akan lebih fasih dan bisa lebih tau cara penggunaanya, yuk kita simak langsung di bawah ini bareng - bareng:

1. Kalian gunakan turkish style hijab

Wajah lonjong biasanya terbagi menjadi dua yaitu wajah lonjong bagian atas dan bagian bawah.

Nah untuk kalian yang memiliki model wajah lonjong bagian bawah maka kalian bisa menggunakan model hijab turkish style. Dengan ini maka kalian bisa menutupi dahi kalian dengan inner dan akan berada tepat di atas alis.

2. Gunakan hijab bervolume dan berlayer

Dengan menggunakan hijab bervolume dan berlayer ini maka bisa di harapkan akan menutupi jidat kalian dengan baik dan dengan adanya ini maka kalian bisa mengurangi kesan lonjong pada wajah kalian tersebut.

3. Cepot rambut dengan tinggi yang sewajarnya

Cepotan rambut yang di angkat dengan terlalu tinggi maka akan lebih mengakibatkan kesan kepala akan lebih memanjang. Maka dari itu kalian gunakan cepotan rambut ini dengan sewajarnya dan dengan ini maka kalian akan lebih bisa menutupi wajah lonjong kalian tersebut.

OKey ! di atas adalah beberapa tips yang bisa kalian gunakan untuk bisa menutupi wajah lonjong kalian tersebut. Dan sekarang kita akan menyimak mengenai tutorial cara berhijab menggunakan kerudung segi empat untuk wajah lonjong.

1. Pastel Anggun


hijab segi empat simple untuk sehari-hari

Hijab pastel anggun ini memiliki tampilan dengan layer serta memiliki warna pastel, sehingga akan membuat wajah kalian akan lebih terlihat berisi.

Nah untuk tutorialnya maka kalian bisa langsung menyimak nya di bawah ini:

  • Gunakan ciput dengan warna yang senada dan kalian letakan pashmina pada posisi kanan dan kiri dengan sama panjangnya.
  • Peniti pada bagian bawah dagu untuk menjapit dan mengunci posisi kain
  • Tarik pada posisi kiri melewati posisi kanan dan memutar melewati belakang kepala bagian kanan, dan berikan jarum penthul untuk mengunci posisi kain.
  • ambil posisi kanan yang belum di sentuh, ke aras posisi sebelah kiri dengan memutar ke sebalah belakang kepala bagian kiri dan kalian sematkan jarum penthul untuk mengunci posisi kain tersebut.
  • Dan untuk kain di bawah dagu bisa kalian sedikit tarik dan kalian rapihkan dan kalian tarik ke atas dan kalian berikan jarum penthul untuk mempertahankan posisinya.
  • Selesai
Jika kalian menggunakan tutorial di atas dengan baik dan benar maka kalian bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Dan untuk tata caranya bisa kalian perhatikan satu persatu seperti di atas.

2. Layer simple untuk jalan - jalan

cara memakai hijab segi empat simple dan mudah

Nah untuk kalian yang ingin terlihat lebih simple dan anggun maka kalian bisa menggunakan hijab yang satu ini dan untuk tutorialnya sendiri kalian bisa menyimaknya langsung di bawah ini:
  • Gunakan ciput dan tutupi setengah bagian dari dahimu, dan gunakan hijab di atas kepala kalian dengan posisi hijab di sebelah kanan lebih panjang di banding dengan sebelah kiri. 
  • Kalian ambil bagian kiri yang lebih pendek dan kalian tarik ke bawah telinga dan sematkan dengan jarum penthul
  • Kalian rapihkan hijab sebelah kanan dan kalian posisikan dengan sedemikian rupa sehingga ciput bisa tertutup dengan sempurna dan kalian beri jarum penthul untuk menguncinya
  • Kalian tarik sisi kain panjang sebelah kanan dan kalian tarik ke belakang leher, dan bawa kembali ke depan dan sampirkan sisi bahan dan biarkan menggantung di depan sebelah kiri
  • Selesai
Di atas adalah sedikit tutorial mengenai menggunakan hijab later simple untuk jalan - jalan dan semoga kalian bisa menggunakan hijab di atas dengan baik dan benar. 

Okey ! untuk kalian semua para wanita remaja , kalian bisa membeli beberapa koleksi hijab pashmina di bawah ini . hijab ini telah memiliki banyak model dan pilihan warna dan yang paling penting adalah harga yang sangat terjangkau.

Baca Juga Artikel Di bawah ini:

Dijual hijab pashmina untuk wajah lonjong harga murah

tutorial hijab segi empat simple tanpa ciput


Model hijab untuk wajah lonjong yang berkualitas

Untuk kalian yang sedang mencari referensi mengenai hijab untuk wajah lonjong maka kalian bisa melihat beberapa koleksi dari kami di bawah ini dan semoga kalian menemukan sesuai dengan selera kalian masing - masing.

Hijab Jilbab Instan Pashmina Nissa Syabian

video hijab segi empat simple untuk sehari-hari

Untuk jenis model hijab pashmina di atas bisa kalian gunakan untuk menghiasi wajah kalian dengan baik dan bisa terlihat lebih anggun.

Nah kalian bisa melihat dan nego harganya di sini


PASHMINA PASMINA INSTAN JILBAB HIJAB MEDIUM

video hijab tutorial segi empat terbaru

Hijab ini sepertinya sangat cocok untuk kalian semua yang ingin tampil lebih terlihat anggun dan menarik, dan untuk harganya sendiri juga sangat murah dan bersahabat.

Nah untuk kalian yang tertarik dengan hijab ini maka kalian bisa melihat spesifikasinya di sini

Hijab / Jilbab Pashmina Ceruti

tutorial hijab segi empat simple dan modis untuk wajah bulat

Nah untuk kalian semua yang tertarik dengan hijab pashmina ini maka kalian sangat pas sekali, karena hijab ini memiliki model yang bagus dan menarik. Untuk kalian semua yang ingin membeli hijab ini maka kalian bisa membelinya di bawah ini:

Kalian bisa melihat spesifikasinya di sini
thumbnail
Judul: Cara Berhijab Menggunakan Kerudung Segi Empat Untuk Wajah Lonjong
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait cara berhijab menggunakan kerudung segi empat untuk wajah lonjong, hijab :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz