Senin, 24 Desember 2018

Cara Memakai Jilbab Segi Empat 2 Warna Untuk Kebaya

Blackhatshopedia - hey semua ! apa kabar semua ?

Senang bisa berjumpa kembali dengan kalian semua ! untuk kesempatan kali ini kami akan mencoba membuat sebuah ulasan mengenai cara memakai jilbab segi empat 2 warna untuk kebaya.

Untuk kalian semua yang sedang mencari tutorial cara memakai jilbab segi empat 2 warna untuk kebaya maka kini saatnya kalian akan menemukan ulasan tersebut.

cara memakai kerudung segi empat untuk wajah bulat untuk sekolah
Dan di dalam postingan ini kami juga akan memasang beberapa koleksi dari kami mengenai jilbab segi empat 2 warna yang bisa kalian lihat dan jika kalian tertarik maka kalian bisa langsung membelinya.

Jilbab 2 warna ini memang sangat menarik jika kita gunakan, dan lebih - lebih jika kita bisa menggunakanya dengan benar maka kita akan mendapatkan hasil yang bagus dan serasi.

Okey yuk kita simak langsung ulasan legkapnya di bawah ini langsung:

1. Jilbab dua warna simple


cara memakai kerudung segi empat cantik


  • Gunakan ciput sebagai dasar untuk menggunakan hijab dua warna nanti.
  • Lipat hijab biru dan juga hijab pink masing – masing menjadi segi tiga.
  • Sebagai dasar gunakan hijab warna biru (cocok selera mau biru atau pink), ujung dari hijab segitiga anda letakkan di atas kepala seperti gambar nomor 2 ialah menyilang dan semat kan dengan menggunakan jarum pentul supaya rapi kemudian sisanya anda kumpulkan di bagian pundak kiri dan di depan seperti gambar nomor 3.
  • Berikutnya hijab yang berwarna pink bisa anda aplikasi kan seperti hijab warna biru tadi, bila telah rapi dan selesai seperti pada gambar nomor 7.
  • Kemudian lihat gambar nomor 8 ialah hijab yang berwarna biru anda bawa ke atas kepala dan berbentuk menumpuk dengan hijab yang berwarna pink namun tak menutupi hijab pink, cuma sebagian saja, kemudian semat kan di belakang kepala dan rapi kan sampai benar – benar rapi. Dapat anda lihat pada gambar nomor 12.
  • Untuk hijab yang berwarna pink bisa anda lebar kan sedikit kemudian anda tari kebelakang persis dibelakang telinga kanan dan kiri kemudian semat kan dengan menggunakan jarum pentul seperti pada gambar nomor 13 dan juga nomor 14.
  • Selesai, mudah bukan. Pasti sama dong hasil nya seperti gambar yang terakhir. Indah bukan?
2. Jilbab dua warna sederhana

cara memakai jilbab untuk wajah bulat dan hidung pesek


  • Pakai ciput sebagai dasar dalam memakai hijab.
  • Lipat hijab yang akan di pakai menjadi segitiga (ke dua hijab di lipat masing – masing)
  • Aplikasi kan hijab seperti pada gambar yang berada di nomor 2 hingga rapi. Sesudah satu hijab telah rapi maka hijab yang satu nya juga di aplikasi kan seperti hijab yang pertama tadi, hanya beda sisi aja. Dapat anda lihat pada gambar no. 4
  • Kemudian hijab yang berada dibawah atau yang di letakkan diatas ciput yang pertama kali selebihnya aplikasi kan keatas kepala dan berbentuk menyilang dengan warna lain kemudian sematkan dengan memakai jarum pentul.
  • Seperti juga dengan hijab yang satu nya, aplikasi kan seperti  hijab yang telah menyilang tadi.
  • Sisa dari penumpukan silang kedua hijab tadi dapat anda rapi kan lagi dan anda semat kan diatas kepala seperti pada gambar nomor 8.
  • Selesai, Mudah kan sist. Selamat mencoba.
3. Jilbab dua warna Untuk muka lonjong

cara memakai jilbab segi empat simple untuk lebaran

  • Gunakan dua ciput yang berbeda warna.
  • Kemudian lihat pada gambar yang pertama ialah ujung dari jilbab yang berbentuk segi tiga di semat kan di atas kepala dan dengan menerapkan jarum pentul supaya rapi.
  • Sisi pada ujung komponen kanan dibawa ke atas dan sedikit menyilang dengan jilbab yang di bawahnya kemudian semat kan juga dengan menerapkan jarum pentul.
  • Sisi selanjutnya juga di semat kan diatas kepala akan tetapi sisi bawah nya lebih panjang. Dapat anda lihat seperti pada gambar nomor 5.
  • Kemudian rapi kan dan anda dapat menambahkan aksesoris yang anda sukai, aksessories yang dapat membuat tampilan jilbab anda menjadi tambah anggun dan indah.
  • Mudah kan sist. Yuk di coba supaya penampilan anda lebih anggun dan berbeda dengan yang lainnya.
Okey kiranya sampai di sini untuk tutorial di atas , dan kalian bisa melihat beberapa rekomendasi dari kami mengenai jilbab dua warna ini untuk kalian beli di bawah ini.

Di jual jilbab dua warna dengan harga murah

Cara Berhijab Menggunakan Kerudung Segi Empat Untuk Wajah Lonjong

Untuk kalian semua yang sedang mencari jilbab segi empat 2 warna untuk kebaya maka kalian bisa lihat beberepa koleksi dari kami di bawah ini:

Kalian bisa melihatnya di sini

Dengan memiliki harga murah dan yang pasti dengan memiliki kualitas yang cukup bagus dan berkualitas. Kami sarankan sebelum membeli produk maka kalian bisa mengeceknya terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membelinya. Terima kasih
thumbnail
Judul: Cara Memakai Jilbab Segi Empat 2 Warna Untuk Kebaya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait cara memakai jilbab segi empat 2 warna untuk kebaya, hijab :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz