Minggu, 03 Februari 2019

+10 Cream Pemutih Wajah Pria Terbaik Dengan Cara Yang Unik Dan Menarik

Cream Pemutih Wajah Pria Terbaik - memiliki wajah yang bersih dan bersinar adalah dambaan dari setiap orang, maka dari itu untuk kalian yang sedang mencari rekomendasi mengenai cream pemutih wajah pria terbaik maka kalian akan menemukan beberapa cream yang akan kami ulas pada postingan kali ini.

Untuk kalian para laki - laki yang ingin tampil lebih maksimal dan ingin memiliki wajah yang bersih bersinar maka kalian akan menemukan beberapa produk yang akan kami referensikan pada postingan ini. Siapa sih yang ga pengen punya wajah terlihat bersih ? kalian para laki - laki pasti tahu bagaimana cara menyikapi hal ini, apalagi jika kalian sering terkena sinar matahari langsung.

cream pemutih wajah pria di apotik

Wajah bersih dan dan putih bisa kita dapatkan dengan mudah, tetapi jangan terkesan alay Bray ! gak lucu kalian cowok. Buat wajah kalian bersih dan putih, tetapi tetap terlihat cool dan macho, jangan asal putih aja ya ? Ntar kaya lenong ga ketulungan .. hahaha .. tetap tunjukan laki - laki kalian dengan wajah bersih dan terlihat cool . Okey ! buat kalian para laki - laki keren. kita simak ulasan lengkapnya di bawah ini:
Apa sih yang menyebabkan wajah terlihat kusam dan dekil ?
Okey ! di sini kita perlu tahu sebab dan akibat mengapa wajah kita terlihat kusam dan dekil, di sini kita akan tahu kenapa ini bisa terjadi, wajah yang terlihat kusam dan dekil ini biasanya di pengaruhi oleh dua faktor yaitu karena debu dan karena sinar matahari langsung. Berikut ulasan detailnya:

1. Karena faktor debu

cream pemutih wajah pria di indomaret

Debu di jalanan adalah hal biasa kita hadapi, tetapi perlu kita ingat guys ! bahwa debu tersebut akan membuat wajah kita akan terlihat kusam jika tidak kita bersihkan dengan teratur. Lebih - lebih jika kalian memiliki pekerjaan yang berada di luar ruangan, maka ini akan sangat cepat sekali membuat wajah kalian terlihat dekil dan kusam.

2. Pengaruh sinar matahari atau UV

krim pemutih wajah pria ponds

Sinar matahari atau UV adalah hal biasa, karena hal itu tidak mungkin untuk kita hindari. Maka dari itu di sini kita hanya bisa melindungi wajah kita dari UV tersebut, sinar matahari ini akan membuat wajah kita akan terlihat kusan dan akan ada noda hitam pada wajah jika tidak kita tangani dengan baik. Maka dari itu di sini perlu untuk melakukan perlindungan untuk wajah kita jika sering terkena sinar matahari secara langsung.
Lalu apa saja sih yang bisa membantu kulit wajah bisa bersih dan terlihat putih ?
OKey ! di sini kita akan mencoba membagi menjadi dua bagian yaitu cara memutihkan wajah dengan cara bahan alami dan menggunakan cream pemutih wajah. Di sini kalian akan menemukan cara yang cukup lengkap, kalian yang suka menggunakan bahan alami maka kalian juga bisa menemukan tutorialnya di sini. Dan yang tidak suka ribet atau pengen langsung pakai maka kalian bisa menggunakan referensi produk cream yang akan kami tawarkan untuk kalian semua.

Cara memutihkan wajah dengan bahan alami

1. Menggunakan bengkoang

pemutih wajah pria permanen

Bengkoang adalah buah - buahan yang telah di kenal banyak mengandung Vitamin E yang sangat tinggi, dan untuk kalian yang ingin tampil lebih bersih dan menarik maka bisa menggunakan bengkoang ini untuk membantu kulit wajah kalian terlihat putih dan bersih.

Cara penggunaanya sendiri sangat mudah yaitu: kalian tinggal menghaluskan bengkoang tersebut dan oles pada wajah kalian dengan merata. Dengan ini maka akan membantu kulit wajah menjadi bersih dan putih, gunakan cara ini dengan teratur maka kalian akan mendapatkan hasilnya.

2. Menggunakan Lidah Buaya

merk cream pemutih wajah pria di apotik

Menurut para ahli dan penelitian mengatakan bahwa lidah buaya ini telah mengandung protein, lemak, karbohidrat, kalsium, fosfor, zat besi, vitamin A, B1, dan C. Dan kandungan yang ada di lidah buaya ini bisa di manfaatkan untuk membantu kulit wajah menjadi bersih dan  bersinar. Nah untuk kalian yang pengen wajah terlihat bersih dan bersinar maka bisa menggunakan lidah buaya ini untuk membantu wajah kalian bisa menarik dan  bersih.

Ini lho cara penggunanaya: Kalian ambil lidah buaya yang masih muda, lalu kalian ambil getahnya dan kalian gunakan untuk masker pada wajah kalian. Kalian bisa menggunakanya pada malam hari, dan setelah 30 menit kalian bilas dengan air bersih dan kalian bersihkan dengan handuk bersih. Lakukan cara ini dengan teratur sampai kalian mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Menggunakan buah Alpukat

cream pemutih wajah pria di alfamart

Buah Alpukat ternyata juga bisa di gunakan dan di manfaatkan untuk membantu membersihkan kulit wajah kita dengan bagus, dan menurut penelitian bahwa buah alpukat ini telah mengandung karotenoid anti-oksidan, vitamin E, dan vitamin C. Dan kandungan ini sangat bagus untuk membuat kulit wajah menjadi bersih dan segar, lalu bagaimana cara penggunanya ?

Cara penggunanya : kalian ambil buah alpukat yang masih segar, lalu kalian haluskan dengan blender atau semacamnya sampai halus. Setelah itu kalian gunakan untuk masker pada wajah kalian dengan teratur, jika kalian gunakan cara ini dengan teratur maka kalian akan mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Menggunakan buah pepaya

sabun pemutih wajah pria

Buah pepaya ini telah mengandung Enzim Papain dan sangat bagus untuk meregenerasi kulit kita, dan buah pepaya ini kaya akan Vitamin A, C dan Juga E. Kita sendiri tau bahwa vitamin tersebut sangat bagus jika di gunakan dan kita manfaatkan untuk membuat kulit kita menjadi bersih dan cerah. Untuk penggunanya sendiri ga sulit kog , kalian bisa simak ulasan di bawah ini:

Cara menggunakanya : kalian haluskan buah pepaya tersebut dengan halus dan kalian gunakan untuk masker di wajah kalian sampai 30 menit, lalu kalian bersihkan dengan air bersih dan kalian usap dengan handung halus. Kalian bisa lakukan cara ini dengan teratur sampai kalian mendapatkan hasil yang maksimal.

5. Menggunakan Buah Pisang

cream pemutih wajah pria di indomaret

Kalian belum tau kalau buah pisang ini ternyata juga bisa di manfaatkan untuk memutihkan kulit wajah kita ? Nah untuk kalian yang belum tau tentang ini maka kalian bisa menggunakan buah pisang ini untuk membantu kulit wajah kalian bisa lebih terlihat bersih dan putih. Buah pisang ini banyak mengandung vitamin C sehingga sangat bagus untuk membuat kulit wajah menjadi lebih kencang dan bersih.

Cara penggunaanya sendiri sangat mudah yaitu: kalian tinggal haluskan buah pisang tersebut sampai halus lalu kalian gunakan untuk oles atau masker pada wajah kalian dengan merata. Lakukan hal ini dengan teratur sampai kalian bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Jangan lupa setelah 30 menit kalian bilas dengan air hangat sampai benar - benar bersih.

6. Menggunakan buah jeruk nipis

merk cream pemutih wajah pria di apotik

Nah untuk yang satu sudah banyak yang membuktikanya, di mana jeruk nipis ini banyak mengandung Vitamin C dan buah ini sangat bagus jika kalian gunakan untuk membantu mengencangkan kulit wajah kalian. Untuk caranya sendiri tidaklah sulit, kalian bisa mengikuti cara di bawah ini:

Cara penggunaanya: kalian peras jeruk nipis tersebut dan kalian gunakan untuk luluran atau bisa juga mengiris jeruk nipis dengan tipis - tipis lalu kalian gunakan untuk maskeran di malam hari. Setelah kalian menggunakan selama 30 menit, lalu kalian bilas dengan menggunakan air bersih. Lakukan cara ini dengan teratur sampai kalian mendapatkan hasil yang maksimal.

7. Menggunakan buah strawberry

cream pemutih wajah pria di alfamart

Bauh strawberry ini banyak mengandung Vitamin E dan C, dan ini sangat bagus untuk kalian gunakan sebagai perawatan wajah kalian. banyak sudah yang telah menggunakan buah ini untuk membantu wajah menjadi lebih bersih dan putih kencang. Cara penggunaanya sendiri tidaklah susah kog, kalian bisa melihat tipsnya di bawah ini:

Cara penggunaanya: kalian haluskan buah strawbeery tersebut sampai halus, lalu kalian gunakan untuk luluran di malam hari atau pagi hari. Setelah itu kalian bersihkan dengan air bersih sampai benar benar bersih. lakukan cara ini sampai kalian bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

8. Menggunakan buah tomat

cream pemutih wajah pria di apotik

Buah tomat juga bisa kita manfaat kan untuk membantu kulit wajah kita menjadi lebih bersih dan kencang, buah tomat ini banyak mengandung Vitamin C yang di mana sangat bagus untuk membantu mengencangkan kulit wajah dengan mudah dan cepat. Cara penggunaanya sendiri sangat mudah dan simple, kalian bisa melihat tipsnya di bawah ini:

Caranya sangat mudah yaitu kalian tinggal menghaluskan buah tomat ini dengan menggunakan blender atau yang lainya. Setelah itu kalian gunakan untuk masker pada wajah kalian dengan merata, setelah itu kalian bilas dan bersihkan dengan air bersih. Lakukan cara ini sampai kalian mendapatkan hasil yang maksimal.

9. Menggunakan Mentimun

krim pemutih wajah pria ponds

Apakah kalian pernah menggunakan mentimun ini untuk keperluan perawatan wajah kalian ? jika iya maka kalian tentunya sudah tau cara penggunaanya. Mentimun ini banyak mengandung getah dan vitanin E, di mana getah mentimun ini di percaya mampu membuat kulit wajah bisa menjadi lebih kencang dan bersih.

Cara penggunaanya sendiri sangat mudah yaitu kalian tinggal memotong buah mentimun dengan tipis - tipis dan kalian gunakan untuk masker dengan merata . Kalian bisa menggunaanya pada malam hari dan pagi hari, lakukan cara ini dengan teratur sampai kalian mendapatkan hasil yang maksimal.

10. Menggunakan Putih Telur

cream wajah pria terbaik

OKey ! putih telur ini sangat manjur dan ampuh untuk membantu membuat kulit wajah menjadi lebih kencang dan bersih, putih telur ini telah banyak mengandung Vitamin E dan kita sendiri tau kalau vitamin E akan mampu membuat kulit menjadi lebih cerah dan kencang.

Caranya sangat mudah sekali: kalian hanya perlu mengambil putih telur yang ada pada telur yang sudah masak. Lalu kalian gunakan untuk maskeran pada wajah kalian, lakukan cara ini dengan teratur sampai kalian mendapatkan hasil yang maksimal . Selamat mencoba.
Cara memutihkan kulit wajah dengan menggunakan cream pemutih wajah
Okey ! di atas sudah kami jelaskan mengenai cara memutihkan kulit wajah dengan menggunakan bahan alami, dan jika kalian lakukan dengan teratur dan bertahap maka kalian bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Nah untuk kalian yang merasa tidak mau di repotkan dengan bahan - bahan alami di atas, maka kalian bisa menggunakan cream pemutih wajah di bawah ini.

Cream pemutih wajah di bawah ini adalah cream pemutih wajah yang telah kami ambil dari produk yang sudah terpercaya dan sudah banyak yang membuktikanya. Kalian bisa langsung membelinya jika kalian meraasa tertarik untuk menggunakanya, yuk kita lihat langsung apa saja produknya di bawah ini:

1. Cream pemutih wajah pria AuraBeauty

pemutih wajah pria permanen

Cream pemutih wajah pria ini AuraBeauty ini adalah sebuah cream pemutih wajah untuk pria yang bisa kalian dapatkan di sini. Dengan kandungan yang di milikinya maka sangat cocok untuk kalian yang memiliki wajah yang berminyak dan kurang terlihat cerah. Seperti apa spesifikasinya ? yuk kita simak di bawah ini:

Harga produk: Rp. 220.000
Diskon produk: 20 % Off

Manfaat AuraBeauty untuk wajah:

  • Membuat wajah terlihat putih dan segar
  • Menghilangkan bekas jerawat di wajah
  • Mengangkat komedo berlebihan di wajah
  • Menghilangkan minyak berlebih pada wajah
  • Melindungi kulit wajah dari sinar matahari langsung
  • Tidak membuat kulit wajah menjadi mengelupas
  • Mampu membuat wajah terlihat bersih dan bersinar

Paket Cream yang tersedia:

  • Cream siang
  • Cream malam
  • Facial Wash
  • Whitening Serum

Untuk kalian yang tertarik bisa membelinya di sini

2. Cream pemutih wajah pria herbal

cream pemutih wajah pria di apotik

Cream pemutih wajah herbal ini adalah sebuah cream pemutih wajah yang di buat dari bahan - bahan herbal atau alami, untuk kalian yang ingin memiliki wajah putih bersih serta cerah maka bisa menggunakan cream ini untuk kebutuhan kalian. Spesifikasi lengkapnya bisa di lihat di bawah ini:

Harga Produk: Rp. 189.000
Diskon Produk: 20 % Off

Manfaat cream pemutih wajah herbal:

  • Memutihkan, menghaluskan kulit wajah.
  • Menghilangkan bekas jerawat.
  • Menghilangkan flek-flek hitam.
  • Mencegah penuaan dini.
  • Mengangkat sel kulit mati.
  • Mengecilkan pori-pori.
  • Melindungi wajah dari sinar UV.
  • Mengeringkan jerawat yang meradang.
  • Menghilangkan semua jenis jerawat seperti : jerawat batu, jerawat bernanah, jerawat menahun, komedo, bintik-bintik merah, dll
  • Mencegah munculnya jerawat baru
  • Menghilang bopeng, noda hitam / flek-flek hitam
  • Aman bagi kulit, kulit sensitive sekalipun


Untuk kalian yang tertarik maka bisa membelinya di sini

3. Sabun pemutih wajah pria

merk cream pemutih wajah pria di apotik

Sabun pemutih wajah pria ini juga termasuk perawatan wajah pria yang cukup banyak di minati, dan untuk khasiatnya sendiri bisa kalian rasakan ketika sudah menggunakan sabun pemutih ini tersebut. Untuk detail produknya bisa kalian lihat dengan jelas di bawah ini:

Harga produk: Rp. 55.000
Diskon Produk: 20 % Off

Manfaat sabun pemutih pria:

  • Menghilangkan Jerawat
  • Menghilangkan Flek hitam dan Noda/bintik hitam
  • Menghilangkan komedo
  • Mencerahkan wajah yg kusam
  • Menghilangkan wajah berminyak
  • Menormalkan kmbali pori-pori yang besar
  • Menghilanghilangkan bekas luka d wajah
  • Menghilangkan kerutan dan garis2 penuaan dini (meremajakan kulit)
  • Membantu Regenerasi sel kulit baru.
  • Mencerahkan dan memutihkan kulit wajah 

Untuk kalian yang tertarik maka bisa membelinya di sini

4. Cream Pemutih wajah HN 15 GR Original

cream pemutih wajah pria di alfamart

Cream pemutih wajah HN 15 GR ini adalah sebuah cream wajah pria yang telah di buat dengan bahan dasar pilihan, dan ini sangat cocok sekali untuk kalian yang memiliki kulit wajah yang berminyak. Dan lebih - lebih jika kalian memiliki noda hitam yang membandel pada wajah maka ini sangat bagus untuk kalian gunakan.

Harga Produk: Rp. 55.300
Diskon Produk: 20 % Off

Manfaat cream HN 15 GR Original

  • menghilangkan flek hitam pada wajah
  • mengecilkan pori2
  • mengencangkan kulit dan membuka aura
  • mengangkat sel kulit mati
  • menghilangkan jerawat


Untuk kalian yang tertarik maka bisa membelinya di sini

Okey kami rasa cukup sampai di sini mengenai ulasan cream pemutih wajah pria terbaik di atas dan semoga kalian bisa menemukan produk yang sesuai dengan pilihan kalian masing - masing dan semoga kalian menemukan produk yang cocok untuk kebutuhan kalian. Sekian dari kami dan semoga bermanfaat. Selamat belanja.
thumbnail
Judul: +10 Cream Pemutih Wajah Pria Terbaik Dengan Cara Yang Unik Dan Menarik
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait cream pemutih wajah pria terbaik, kecantikan :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz