Selasa, 26 Maret 2019

Jual Sepatu SNTA Waterproof Harga Murah Dan Original

Sepatu SNTA Waterproof - dunia hiking atau mendaki gunung memang sangat mengasikan sekali, lebih - lebih hoby ini memiliki tantangan tersendiri untuk pelakunya. Namun, perlu kalian ketahui bahwa di dalam pendakian kalian harus memerlukan sepatu yang kuat untuk bisa membantu kalian bisa tetap aman ketika berada di puncak gunung.

Bicara mengenai sepatu gunung kita pasti akan langsung terbayang dengan yang namanya sepatu waterproof. Sepatu gunung yang satu ini cukup bagus dan banyak yang meminati, dan untuk kalian semua yang sedang mencari sepatu gunung maka kami sarankan untuk memilih sepatu gunung SNTA waterproof.

Sepatu SNTA Waterproof


Kenapa harus sepatu gunung SNTA waterproof ?

1. Memiliki kekuatan yang maksimal

Sepatu gunung SNTA waterproof ini memiliki daya tahan yang sangat kuat ketika di gunakan untuk pendakian, ketika kalian berada di puncak gunung kalian harus dan wajib melindungi kaki kalian dari udara yang sangat ekstrem dan sepatu gunung SNTA waterproof ini adalah solusi yang tepat untuk kalian jadikan sepatu andalan kalian.

2. Memiliki Ketebalan yang maksimal

Sebuah sepatu sangat penting sekali ketika kalian berada di tempat yang memiliki suhu yang ekstrem, dengan ini maka kaki kalian akan tetap aman dan terjaga ketika berada di suhu yang dingin. Sepatu gunung SNTA ini akan menjadi solusi yang tepat untuk kalian ketika kalian berada di tempat yang bersuhu ekstrem tersebut.

Spesifikasi sepatu gunung SNTA waterproof

- Outsole : TPR
- Atasan : PU Lether
- Mesh : Polyester
- power cushion 3 lapper lateral claw double russel mesh
- Sole yang kuat dan tahan air
- Size : 39,40,41,42,43,44 ( Sebelum order, tanyakan di diskusi )
- Warna : Green

* ada pilihan warna lain, silahkan cek di etalase toko doglos :)

Harga sepatu gunung SNTA waterproof

Sepatu gunung SNTA waterproof ini memiliki harga yang sangat terjangkau sekali di banding dengan kualitas dari sepatu ini sendiri. Sepatu ini telah di banderol dengan harga 318.000 rupiah saja, kalian sudah bisa memiliki dan menggunakan sepatu ini dengan nyaman.

Di mana kalian bisa menemukan sepatu gunung ini ?

Kalian bisa langsung melihat sepatu ini melalui tautan di bawah ini:


Okey ! kami rasa cukup sampai di sini dulu untuk ulasan mengenai sepatu SNTA waterproof ini dan semoga kalian bisa menemukan produk yang sesuai dengan selera dan pilihan kalian . Selamat belanja.
thumbnail
Judul: Jual Sepatu SNTA Waterproof Harga Murah Dan Original
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait sepatu, sepatu snta waterproof :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz