Minggu, 14 April 2019

Promo Suzuki Baleno Terbaru 20 % OFF Buruan Booking

Suzuki Baleno Terbaru - Suzuki Baleno untuk sekarang ini telah tampil premium, dengan rombakan body yang cukup ekstreem maka Suzuki Baleno ini dengan percaya diri untuk memperkenalkan dirinya di publik. Desain yang cukup modern dan full aksesoris akan membuat Anda akan semakin tampil percaya diri.

Sosol barunya ini telah hadir dengan desain yang cukup mengalir, dan untuk headlamp terlihat seperti mobil sporty. Dengan di lengkapi dengan fitur yang akan membuat Anda akan semakin nyaman ketika mengendarai mobil ini maka akan menemenai perjalanan Anda dengan nyaman. Untuk tampilan barunya bisa Anda lihat di bawah ini:

Suzuki Baleno Terbaru

Untuk typenya sendiri telah di bagi menjadi dua yaitu Type manual dan Automatic, dengan pilihan ini maka Anda bisa menentukan pilihan Anda masing - masing. Spesifikasinya sendiri cukup menarik dan akan membuat Anda akan semakin nyaman ketika mengendarai mobil ini tersebut.

Spesifikasi Suzuki Baleno

Spesifikasi Baleno ini cukup menarik jika di banding dengan mobil keluaran sebelumnya, dengan pembaharuan beberapa fitur dan asesoris maka akan membuat semakin terlihat elegant dan menarik.



Eksterior

Tampilan eksterior Suzuki Baleno ini mengalami perombakan yang sangat ekstrem dan sangat tampil beda di banding dengan produk sebelumnya. Jika di lihat sepintas maka di bagian belakang Suzuki Baleno ini akan terlihat seperti mobil Minibus yang memiliki pintu belakang seperti pada mobil keluarga lainya. Untuk tampilanya bisa Anda lihat langsung di bawah ini:

https://www.blackhatshopedia.com/2019/04/promo-suzuki-baleno-terbaru-20-off.html
Inrterior

Untuk bagian Interiornya sendiri sangat terlihat berbeda dengan produk sebelumnya, di mana Suzuki Baleno terbaru ini telah di desain cukup lega dan di lengkapi dengan audio yang terlihat rapih. Suzuki baleno ini masih tetap bisa di bilang mobil kantoran dan bisa juga di gunakan untuk mobil keluarga. Untuk tampilan aslinya bisa Anda lihat langsung di bawah ini:

Suzuki Baleno Terbaru
Performa

Untuk segi performa nya sendiri telah di lengkapi dengan VVTI dan injeksi yang akan membuat Anda akan semakin irit bensin dan juga traikan mesinya akan terdengar sangat halus. Dengan di lengkapi dengan Audio tuchscreen maka akan membuat Anda akan semakin nudah ketika anda ingin memutar musik atau film. Untuk tampilanya sendiri bisa di lihat di bawah ini:

Suzuki Baleno Terbaru
Keamanan

Untuk segi keamanan juga di desain dengan full keamanan, seperti di lengkapi dengan timingbel di kursi depan dan belakang. Dan juga di lengkapi dengan balon udara di dasboard depan sehingga akan membuat Anda lebih merasa aman ketika melakukan perjalanan jauh. Untuk segi kerangka juga telah di desain dengan cukup kuat dengan chasis yang cukup melindungi di bawah bodi mobil. Untuk melihat langsung gambarnya bisa di lihat di bawah ini:

Suzuki Baleno Terbaru
Pilihan Warna

Okey ! untuk yang satu ini sangat penting sekali untuk Anda semua, karena dengan adanya pilihan warna yang banyak maka akan membuat Anda akan semakin merasa leluasa ketika Anda akan menentikan pilihan. Suzuki Baleno ini telah di buat dengan enam pilihan warna seperti : merah, hitam, silver, birum Abu - abu tua, abu abu muda.

Daftar Harga


suzuki baleno

Di mana Anda bisa membeli Suzuki Baleno ini ?

Untuk Anda yang berada di JABEDETABEK atau kota besar lainya maka Anda bisa langsung menghubungi Marketing Eksekutif Suzuki sendiri yaitu Bpk. Edi Gunanda. Anda bisa mengkontak beliau dengan melalui pesan WhtasApp dengan klik pesan WhtasApp di bawah ini:

Atas Nama: Bpk. Edi Gunanda

Okey ! sekian untuk ulasan atau review mengenai Suzuki Baleno terbaru di atas dan semoga ulasan di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Kami telah membuat postingan ini dengan semestinya dan sudah melakukan izin dari pihak Marketing Suzuki sendiri, sehingga Anda bisa lebih aman dan nyaman ketika melakukan pembelian dengan melalui review ini. Semoga bermanfaat.
thumbnail
Judul: Promo Suzuki Baleno Terbaru 20 % OFF Buruan Booking
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait mobil suzuki, otomotif, Suzuki Baleno Terbaru :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz