Rabu, 10 Juli 2019

20 Peralatan Dan Perlengkapan Gaming Android Yang Wajib Kalian Miliki

Peralatan dan perlengkapan gaming Android - Hallo gamers semua ! senang bisa berjumpa kembali dalam postingan kali ini, dan untuk kesempatan kali ini kami sebagai tim penulis di website blackhatshopedia ini akan mencoba membuat sebuah ulasan mengenai peralatan dan perlengkapan gaming Andorid.

Untuk kalian semua para gamer pasti sangat setuju jika kami mengulas banyak mengenai perlengkapan gaming android ini. Yups ! di era digital sekarang ini sudah tidak awam mengenai game - game terbaru yang bisa kita konsumsi dan game - game tersebut menyugguhkan banyak pilihan .

20 Peralatan Dan Perlengkapan Gaming Android Yang Perlu Kalian Coba

Misal : kalian menyukai game petualangan, nah di sini kalian bisa memilih banyak sekali game yang bernuansa petualangan seperti 10Gemini Rue, Assassin's Creed Pirates, 8Minecraft Poket Edition, 7Terraria, 6Ghost Town Adventures, 3junggle Adventures 2 dan lain sebagainya.

Selain game petualngan Offline di atas masih ada juga game petualangan Online yang bisa kalian nikmati dan ini sangat menyenangkan jika kalian bisa memilih sesuai dengan pilihan kalian. Misalnya : Panda Simulator 3D, Royal Story, Horse Simulator 3D, Family Barn dan lain sebagainya.

Okey ! sebelum kita membahas lebih jauh lagi mengenai peralatan dan perlengkapan gaming Android maka ada baiknya jika kita mengulik apa saja yang perlu kalian butuhkan untuk benar - benar bisa memainkan sebuah game atau permainan ?

Perlu kalian garis bawahi ! untuk bisa memainkan sebuah game dengan baik dan terus menang maka di sini kalian perlu dan wajib mengetahui seperti apa basic kalian masing - masing. Begini : jika kalian memiliki basic menyukai perang maka kalian harus memilih game yang bernuansa perang. Karena dengan ini maka kalian tidak merasa di paksa untuk memainkan game tersebut.

Apa saja peralatan gaming Android yang harus di persiapkan ?

1. Cotroller / Gamepad Android

Perlengkapan Gaming Android

Buat kalian penikmat game Android pasti tidak awam dengan yang namanya Gamepad Android. Yups ! Controller / Gamepad Android ini adalah sebuah pengontrol game di smartphone kalian, dengan adanya controller ini maka kalian bisa memainkan game seperti di PC.

Sekarang ada banyak sekali perusahaan - perusahaan yang berlomba - lomba untuk menciptkan Gamepad Android Murah untuk di pasarkan. Kalian bisa langsung menggunakan Gamepad ini dengan menyambungkan langsung ke Smartphone kalian atau bisa dengan menggunakan bantuan Bluetooth Controller untuk Android.

 Bluetooth Controller ini sendiri juga tidak terlalu mahal yaitu sekitar 50.000 dan ini bisa kalian dapatkan di toko perlengkapan gaming. Dengan bantuan Bluetooth Controller ini maka Anda bisa bermain game Android dengan sesuka hati kalian.

2. Analog Mobile

Perlengkapan Gaming Android

Kalian sering marasa jari tangan terasa panas ketika menyentuh layar Android kalian ? yups ! jika ini sering kalian alami maka kalian bisa menggunakan bantuan dengan menggunakan Analog Mobile. Alat ini bisa kalian gunakan tanpa harus menyentuh layar Android kalian.

Alat ini telah memiliki banyak variasi dan juga bisa di ubah ubah untuk posisi buttonya sesuai dengan posisi bermain kalian masing - masing. Untuk alat ini sangat bermanfaat ketika kalian bermain game Moba di Android kalian, kenyamanan akan terasa ketika kalian sudah menggunakanya sendiri.

3. Custom Controller

Perlengkapan Gaming Android

Buat kalian penyuka game PES dan FIFA maka Cutom Controller ini akan sangat membantu sekali untuk kalian, karena alat ini memiliki fungsi seperti R1 dan L1. Untuk harganya sendiri juga sangat terjangkau yaitu sekitar 50.000 dan kami rasa ini sangat murah untuk kalian para gamers.

Untuk penggunaanya sendiri juga sangat mudah yaitu dengan memasang alat ini di atas Android kalian dan kalian bisa langsung menekan tombol yang ada pas di atas layar ponsel. Jika kalian melihat mungkin seperti pada stick di playstation, penggunaanya cukup mudah dan simple.

4. Headset

Perlengkapan Gaming Android

Headset juga menjadi salah satu perlengkapan game Android kalian, kenapa termasuk peralatan gaming Android ? mungkin jika di lihat tidak ada hubunganya, akan tetapi Headset ini bisa kalian manfaatkan untuk mendengarkan musik atau bisa juga di gunakan untuk voiche chat.

Headset ini sendiri juga ada berbagai macam bentuk dan merk, dan para profesional gamers biasa menyebutnya dengan headset gaming. Dan headset gaming ini memiliki banyak macam bentuk dan fitur yang berbeda - beda setiap merk nya.

5. Konektor HDMI

Mau main game dengan menggunakan layar lebar di Android ? mungkin di sini kalian harus dan wajib membutuhkan yang namanya HDMI yang sudah support dengan Android kalian. Dengan menggunakan bantuan konektor ini maka kita bisa bermain game, nonton film, atau bahkan bisa di gunakan untuk presentasi di kelas dan layar proyektor yang kita punya.

Kalian hanya butuh 50.000 untuk bisa memiliki konektor HDMI ini tersebut, dengan ini maka kalian sudah bisa bermain game Android dengan nyaman dan menarik. Untuk mendapatkan HDMI ini maka kalian bisa langsung membelinya di toko HP atau di konter game terdekat kalian masing - masing.

6. Smartphone Anthena Signal Booster Sticker

Aksesoris yang satu ini sangat menarik sekali untuk membantu bermain game kalian, aksesoris yang memiliki kemasan seperti racun tikus ini memiliki fungsi untuk menguatkan sinyal pada smartphone kalian. Misalnya kalian sedang bermain game online di Android kalian dan kalian sering mengalami lag, maka di sinilah fungsi Anthena Booster sticker ini .

Untuk harganya sendiri juga sangat murah yaitu sekitar 10.000 saja maka kalian sudah bisa menikmati game tanpa lag. Menarik bukan ? karena kita paham bahwa tidak semua tempat kalian mendukung sinyal yang bagus untuk bermain sebuah game. Maka dari itu kalian harus membutuhkan yang namanya Athena Signal Booster ini tersebut.

7. Micro SD Class 10

Perlengkapan Gaming Android

Sebagai wawasan juga : selain RAM, VGA, CPU, Micro SD juga telah memiliki pengaruh besar dalam kinerja pada smartphone. Untuk saat ini Micro SD yang di bilang terbaik adalah memiliki kelas 10. Micro SD kelas 10 biasanya di gunakan oleh fotografer profesional, dengan Micro SD ini maka bisa mengambil tangkapan gambar yang baik dan penampungan disk yang banyak.

Dan Micro SD kelas 10 ini jika di dalam ranah game kenutunganya adalah memiliki kecepatan dari Micro SD kelas 10 ini adalah memiliki kecepatan membuka game dengan lebih cepat di banding dengan kelas bawahnya. Dan perlu kalian ketahui kecepatan Micro SD ini juga tergantung pada merk yang kalian beli.
Untuk kalian para gamer Android ! di bawah ini ada beberapa koleksi perlengkapan game Android yang bisa kalian beli dengan murah :
1. Trigger Gaming Gen X PUBG Sharp Shotter

Perlengkapan Gaming Android

Peralatan game Android ini cukup populer di kalangan gamer, trigger gaming ini sangat membantu sekali ketika kalian sedang bermain game di smartphone kalian. Alat ini telah di lengkapi dengan support FPS untuk Mobile :

  • Rules Of Survival
  • Survivor Royale
  • Knives Out
  • PUBG Mobile
  • Critical Ops

Untuk kalian yang ingin membeli alat gaming ini maka kalian hanya cukup merogoh kocek sebesar 8.000 saja maka kalian sudah bisa memilikinya dan menggunakanya untuk kebutuhan kalian.

Kalian bisa langsung membelinya di sini:

2. Gamepad Plus Standing Handle Holder Joypad

Perlengkapan Gaming Android

Untuk kalian yang ingin merasa nyaman dan jari tangan tidak terasa panas maka kalian wajib menggunakan gamepad plus standing handle holder ini untuk kenyamanan bermain game kalian.

Alat ini bisa di gunakan untuk semua ponsel dengan ukuran layar 4,5 sampai 6.5 inchi. Dengan bantuan alat ini maka kalian bisa dengan mudah dan nyaman ketika sedang bermain game.

Untuk harganya sendiri sangat terbilang murah yaitu sekitar 12.000 saja maka kalian sudah bisa menikmati alat game android ini tersebut.

Kalian bisa langsung membelinya di sini:

3. Fling Mini Mobile Joystick Flying

Fling Mini Mobile Joystick Flying

Alat ini bisa untuk semua smartphone, tablet, iPhone, iPad, dan telah di desain khusus untuk bermain game RPG dan MOBA seperti pada game Mobile Legend, Mobile Arena, Battle Bay dan lainya.

Harga dari Flying Mini Mobile Joystick ini cukup murah yaitu 6.000

Kalian bisa membelinya di sini:

4. Wireless Gaming Controller Bluetooth 3.0

Fling Mini Mobile Joystick Flying

Buat kalian para pemain game Android yang menggila maka kalian bisa menggunakan wireless gaming controller bluetooth 3.0. Untuk harganya juga sangat terjangkau jika di banding dengan manfaatnya.

Untuk kalian yang ingin membeli maka bisa langsung di sini:

Okey ! kami rasa cukup sampai di sini dulu untuk ulasan di atas dan semoga ulasan mengenai peralatan dan perlengkapan gaming android di atas bisa menjadi wacana yang bermanfaat untuk kalian semua yang lagi mabuk yang namanya game. Sekian.

thumbnail
Judul: 20 Peralatan Dan Perlengkapan Gaming Android Yang Wajib Kalian Miliki
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Peralatan Dan Perlengkapan Gaming Android, Perlengkapan Gaming Android :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz